Senin, 23 Maret 2015

Sing Suwi sing suwe

Apakah arti kata singsui itu?
Singsui dari istilah bahasa jawa yang artinya,"sing" berarti "yang" sedangkan "suwi" dari kata suwe yang artinya "lama".Kata suwi mempunyai makna "lama banget" atau suwe banget maka jadi suwi....

Lama sekali merupakan istilah lain untuk tahan lama dalam hal hubungan pasutri/hubungan suami istri.Hubungan badan/hubungan sex dengan pasangan idealnya bisa dijalani sing suwi atau yang lama untuk mencapai kepuasan dari kedua belah pasangan.

Herbal obat kuat alami untuk bisa melakukan hubungan sexual atau hubungan badan atau hubungan laki bini atau coitus secara lama atau tahan lama atau istilah jawanya sing suwi / sing suwe adalah herbal obat anti ejakulasi dini/prematur yaitu cingcui.

Herbal oles alami untuk ejakulasi dini dan membuat hubungan suami istri bisa tahan lama berjam-jam cingcui ini selain membuat tahan lama juga bisa mengobati ejakulasi dini scara permanen.

Herbal cingcui,herbal obat kuat tahan lama alami cingcui bisa dipesan disini dengan harga Rp.170.000 untuk pengiriman di pulau jawa dan Rp.180.000 untuk pengiriman luar jawa,semuanya sudah free ongkir/bebas biaya kirim seluruh Indonesia.

Pemesanan dan informasi:hp/sms/wa/wechat:082324630808/PinBB 7EAF70FE

ML Singsuwi,singsuwii,singsuwe dengan cingcui

Gambar obat kuat oles herbal singsuwi atau yang terkenal dengan herbal cingcui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar